Home » , , » Model Rambut Korea 2013

Model Rambut Korea 2013

Gaya Rambut Korea Terbaru – tidak bisa dipungkiri lagi trend fashion korea sudah mewabah di indonesia, kurang asik, kurang keren, dan ga pede rasanya kalo belum nempel gaya khas dari korea ini. Saat ini para remaja kita sedang dilanda demam korea dimana mereka sangat mengelu-elukan apa saja yang berbasis style and fashion korea. salah satu nya ya ini trend gaya rambut korea..

Berikut beberapa model 'korean hair style' :

1. Gaya Rambut high bun
Gaya Rambut Korean long wavy ini akan membuat para pemilinya terlihat lebih cantik dan anggun. Tidak hanya itu saja, mereka juga akan tampak lebih feminin dengan tatanan rambut panjang bergelombang ini. Untuk menciptakan efek tebal dan bertekstur pada rambut, gunakan hair clip on extension agar hasilnya lebih maksimal dan instan. Banyak remaja putri kita yang meniru Gaya Rambut long wavy ini. Mereka menggunakan Gaya Rambut ini karena terinspirasi dari banyak serial drama dan film korea yang memang sering menampilkan gaya rambut long wavy ini. Para aktris dan girlband korea sudah biasa menggunakan Gaya Rambut long wavy ini sejak lama.


2. Gaya tatanan rambut Bob
Gaya Rambut Ala Korea bob ini sangat cocok untuk Anda yang berambut lurus. Model rambut ini akan memberikan kesan tatanan rambut yang simple tetapi chic. Selain simpel dan menarik, model rambut bob ini sangat cocok untuk Anda yang tinggal di negara tropis seperti Indonesia agar tidak repot dan panas pada saat keluar rumah.






3. Gaya Rambut high bun
Gaya Rambut high bun akan menampilkan kesan cute dan casual bagi Anda yang memilikinya. Siapa yang tidak ingin disebut sebagai wanita cute dan casual. Tentunya hampir semua wanita suka disebut wanita yang kasual dan cute. Anda bisa memilih beberapa jenis tatanan rambut high bun karena model rambut high bun ini mempunyai banyak sekali model.





Gaya Rambut Korea 2013, Trand model rambut 2013, Model Rambut Korea

0 comments:

Post a Comment

ShareThis