Home » » Daftar Point Blank Indonesia

Daftar Point Blank Indonesia

Cara Daftar Point Blank | Download Patch Point Blank
(Game Online) yang digadang gadang Game online nomer wahid di seantro jagad Indonesia. Bagi kawan-kawan yang belum tahu dan belum berkesempatan membuat akun atau ID Game Online (Nomer Satu, katanya seh) Point Blank silahkan gabung bersama kami (haahhhaaaa... Mobilisasi massa neh) untuk membuat account game online Pont Blank yang sedang digemari banyak orang di Indonesia ini.

Walaupun Game Nomor wahid di Indonesia ini ada sedikit kekurangan, tapi sampai saat ini tidak begitu berpengaruh terhadap animo para Gamers mania. Kekurangan di Game Online nomor satu di Indonesia ini adalah adanya Bug dan cit atau yang sering disebut dengan cheat Point Blank. Point Blank merupakan permaian dari Korea yang berkembang di Indonesia .

Di postingan selanjutnya saya juga akan memberikan postingan mengenai cara bermain point blankagar mahir, meskipun saya sendiri juga baru belajar hee, tapi sebelum main pastinya tahu dulu cara daftar PB Indonesia yang paling gampang dan cepat.

Anda bisa mendapatkan ID atau Nick Name di Point Blank sebaiknya menyiapkan beberapa hal yang perlu anda persiapkan dulu, apa itu?
  • Nama ID (Accoun Gemscool), ini merupakan nama pilihan untuk anda masuk ke Game Online Pont Blank
  • Pasword (Kata Sandi). ini nantinya akan digunakan untuk anda pertama kali masuk di Point Blank (Gemscool)
  • Email, sebelum anda mendaftarkan atau membuat akun Point Blank (Gemscool) anda harus sudah memiliki akun E-mail. Sudah Punya belum kalu belum punya silahkan buat dulu akun e-mail dulu di Sini Yahoo Atau di situ Google
  • Nomor TelponHP

Apabila dari 4 syarat diatas sudah Rede (siap dan ada) , langsung saja menujuke TKP. Buka di tab baru halaman ini terlebih dahulu Form pendaftaran Point blank indonesia atau anda Klik saja DI SINI

0 comments:

Post a Comment

ShareThis