Home » » Cara Alami Memutihkan Kulit

Cara Alami Memutihkan Kulit

Cara Memutihkan Kulit | Kulit Putih | Tips Memutihkan Kulit

Halo para wanita indonesia, berhati-hatiah dalam memilih produk kecantikan di era globalisasi ini. pilihlah dengan bijak cara dan ataupun bahan/produk yang anda gunakan untuk merawat kulit anda. sejak jaman dahulu kala, nenek moyang kita telah mewariskan berbagai ilmu nya untuk kita cucu dan generasi penerusnya, yang tanpa dan tidak pernah kita dsadari keberadaan dan manfaatnya. untuk apa amengambil resiko tinggi dengan kita memakai produk-produk yang sekarang ini mangandung banyak bahan kimia, masih ada alternatif yang lebih alami tanpa mendatangkan resiko tinggi terhadap pemakainya. berikut beberapa cara memutihkan kulit dengan bahan-bahan alami :

Memutihkan Kulit Dengan Lidah Buaya
Sudah banyak perusahaan kosmetik yang menggunakan tanaman ini sebagai bahan dasar produk kecantikan. selain bagus untuk rambut, lidah buaya dapat mempercepat penyembuhan peradangan kulit. Jika digabungkan dengan jeruk nipis, maka sangat baik sekali digunakan sebagai masker yang dapat mencerahkan, melembabkan sekaligus meremajakan kulit. berikut cara dan bahanyang harus dipersiapkan :

Bahan :
  1. 1 lembar lidah buaya
  2. 1 buah sari Jeruk nipis

Cara pemakaian :
  • Pertama, kupas bersih selembar lidah buaya kemudian hancurkan dengan diblender bersama 1 buah sari jeruk nipis.
  • Gunakan sebagai masker untuk dioleskan pada wajah.
  • Setelah itu diamkan masker tersebut kurang lebih selama 15 menit kemudian bersihkan dengan dibasuh menggunakan air dingin
nantikan Tips-tipa alami lainnya ya :)

0 comments:

Post a Comment

ShareThis