Home » » Makanan Rendah Kolesterol

Makanan Rendah Kolesterol

Makanan Rendah Kolesterol | Makanan Non Kolesterol

Kolesterol - katakan TIDAK untuk yang satu ini jika anda ingin mempunyai jantung yang sehat, belajarlah untuk mengatur pola hidup dengan baik dan benar. tidak dapat dipungkiri bahwasanya makanan adalah salah satu penyebab datangnya berbagai macam penyakit, seperti kangker, jantung dll. mari kita mulai poa hidup sehat dengan memulai untuk memilih dan memilah makanan yang baik dan sehat untuk kita konsumsi, berikut adalah beberapa daftar makanan rendah kolesterol :

Ikan dan Unggas
Ikan dan ayam beberapa sumber makanan yang kolesterol dan lemah jenuhnya lebih rendah dibanding daging sapi. namun demikian meskipun tergolong rendah akan kolesterol kita tetap harus membatasi asupan dari sumber-sumber protein 5ons/hari. hal ini akan sangat membantu agar tubuh menyerap dengan optimal makanan rendah protein seperti tahu dan kacang-kacangan.

Buah dan Sayur-sayuran
buah dan sayur adalah sumber makanna yang pada dasarnya adalah makanan dengan kadar 0 kolesterol. karena makanan yang berkolesterol hanya makanan hewani. belajar untuk mulai memakan buah dan sayur adalah permulaan yang baik untuk menekan resiko penyakit jantung, disamping itu akan banyak manfaat dari vitamin dan mineral yang terkandung dalam buah dan sayur yang sangan berperan untuk tubuh kita.

Bijian
Oat, sereal dan roti adalah makan berserat tinggi non koesterol.

Telur
Kuning telur sangat mengandung jumlah kolesterol yang tinggi, jadi pastikan untuk mengkonsumsinya hanya maksimal empat kuning telur seminggu (termasuk dalam makanan panggang dan diproses).

artikel ini di buat karna jantung adalah pemicu utama kematian, semoga artikel ini bermanfaat. jaga pola hidup adna, berolahraga lah yang teratur, dan hindari makanan-makanan JUNKFOOD, yang disamping mengandung banyak senyawa kimia dan berkolesterol tinggi.





0 comments:

Post a Comment

ShareThis