Home » » PSG Harapkan Bekham Bersedia Teken Kontrak Baru

PSG Harapkan Bekham Bersedia Teken Kontrak Baru

david beckham
Beckham - Beckham bergabung dengan PSG pada bulan Januari lalu dalam sebuah kontrak berdurasi pendek sampai akhir musim nanti dan sejauh ini sudah tampil 12 kali di seluruh kompetisi untuk ikut membantu klub Paris itu mendekati takhta juara Ligue 1. 

PSG berharap Bechkam terus bertahan di PSG karena impresi positif yang di bawanya ke PSG. Kendatipun pemain berusia 37 tahun itu baru saja menerima kartu merah langsung setelah turun bermain enam menit ketika PSG menang 1-0 atas Evian Thonon di akhir pekan, Beckham tetap dinilai sudah punya pengaruh besar di klub tersebut.

"Semua antusias ketika dulu tahu ia akan datang ke sini karena ia punya reputasi luar biasa sebagai seorang pemain profesional dan juga sebagai seorang pria, dan masih punya kualitas bagus di lapangan," kata Asisten Pelatih PSG Paul Clement dalam wawancara dengan beIN Sport dan dikutipIndependent.

"Anda tahu bahwa setelah 20 bermain di level tertinggi, ia masih mencintai sepakbolanya dan semoga ia akan bisa terus untuk sedikit lebih lama," harapnya.

Dengan kontrak yang akan habis, Beckham sejauh ini memang belum memperlihatkan indikasi akan menandatangani kontrak baru.

0 comments:

Post a Comment

ShareThis