Home » » Essien Bertekad Balik ke Chelsea

Essien Bertekad Balik ke Chelsea

Michael Essien - Musim panas ini Michael Essien akan meninggalkan Real Madrid saat musim peminjamannya di Real Madrid berakhir. gelandang bertenaga itu dipinjamkan ke Bernabeu dari Stamford Bridge pada Agustus silam,Pria Portugal itu sendiri memberi indikasi bisa saja kembali ke Inggris, 

"Saya akan kembali ke Chelsea dengan kepala tegak dan saya mencoba untuk memenangkan tempat saya kembali,"

Essien kini menegaskan tekad untuk balik ke Chelsea musim panas nanti dan berusaha kembali jadi andalan 'Si Biru'.
"Saya pikir peminjaman saya di Madrid telah membutkikan bahwa saya masih punya kualitas bermain di tingkat atas," imbuhnya.

Pemain berusia 30 tahun itu dipinjamkan Chelsea ke Madrid pada bulan Agustus lalu, setelah pulih dari cedera lutut serius pada musim 2011/12.

0 comments:

Post a Comment

ShareThis