Home » » Ronaldo Bermain Buruk, Madrid Tersingkir???!!!

Ronaldo Bermain Buruk, Madrid Tersingkir???!!!

real madrid
Madrid Tersingkir Bukan karena Ronaldo Tampil Buruk - Cristiano Ronaldo bermain buruk, maka Real Madrid pun terkena imbasnya. Begitulah kira-kira anggapan banyak orang. Ronaldo musim ini begitu vital perannya untuk Madrid lewat sumbangan gol-golnya. Di liga, Ronaldo adalah topskorer klub dengan 31 gol dan begitupun dengan di Liga Champions di mana jadi pencetak gol terbanyak dengan 12 buah.
Namun saat Madrid berambisi melaju ke final musim ini, Ronaldo tak tampil maksimal di dua laga semifinal kontra Borussia Dortmund. Ia cuma mencetak satu gol dan Madrid pun tersingkir dengan agregat total 3-4.

Di leg kedua dinihari tadi Ronaldo tak tampil dalam bentuk terbaiknya -- entah karena efek cedera paha yang dideritanya di leg pertama atau bukan --, tapi ia hanya melepaskan satu on target sepanjang 90 menit. Madrid hanya bisa mencetak dua gol telat lewat Sergio Ramos dan Karim Benzema.

Hal ini membuat Ronaldo mendapat lagi kritik soal seringnya ia mejen di partai-partai penting selama kariernya. Tapi hal ini dibantah oleh rekan setimnya Alonso yang menganggap pemain lain juga banyak membuang di laga dinihari tadi.

Seperti Gonzalo Higuain, Mesut Oezil dan Angel Di Maria yang punya peluangon goal tapi tak satupun yang mampu menaklukkan Roman Weidenfeller sejak awal laga.

"Tidak usah membebani semuanya pada Cristiano -- semua pemain punya kesempatan mencetak gol. Ronaldo adalah pemain penting kami musim ini dan mencetak banyak gol. Kami sangat senang dengan penampilannya dan sangat disayangkan dia tidak mencetak gol," ujar Alonso seperti dikutip Soccernet.

0 comments:

Post a Comment

ShareThis