Home » , » Trend Busana Korea

Trend Busana Korea

trend busana korea 2013
Sebegitu dahsyatnya dampak dari perfileman dan musik korea, gaya berbusana nya pun sangat mewabah di negara kita, dari mulai anak smpai dengan wanita paruh baya pun enggan rasanya jikalau belum mengikuti tren busana yang satu ini.

Berikut adalah beberapa trend busana 2013 :

1. Sepatu boot.
Boot yang menjadi tren tahun ini bukan boot biasa (apalgi boot untuk kepasar :D), melainkan flat boot dengan aksen gesper pada bagian depan. Gaya punk-rock yang edgy ini memberikan kesan penampilan berani. Anda bisa memadukannya dengan dress vintage untuk mendapatkan penampilan feminin dan sedikit manantang.

2. Blus digital printing.
Blus digital printing bila dipadukan dengan jas formal atau celana jeans akan menampilkan kesan casual. trend ini telah menjadi salah satu trand futuristik 2013.

3. Sweater berslogan.
Sweater bertuliskan slogan tertentu yang menjadi bentuk pernyataan sikap Anda, dan kini telah menjadi tren 2013

4. Kalung besar.
Memakai kalung warna emas berukuran besar dengan desain unik untuk mewakili gaya urban yang jadi tren 2013. tidak dapat dipungkiri banyak artis dan kalangan bisa yang menggunakan aksesoris ini.

5. Racer-front dress.
Tampil juga menjadi tren 2013 ini. Dress seksi model racer-front menjadi pilihannya.

9. Gelang cuff.
Gaya ladylike lebih lengkap dengan gelang cuff berwarna berani. Aksesori simpel ini bakal bikin penampilan 2013 lebih memukau dan eksentrik lagi.

sekian, semoga bermanfaat dan tidak salah dalam memilih gaya busana yang semakin terkesan menyimpang dari etika dan budaya indonesia. salam..



0 comments:

Post a Comment

ShareThis